Unik Pohon Berusia Ratusan Tahun Roboh Bisa Berdiri Lagi by Jasa Pasang Iklan

Posted by Unknown Senin, 29 April 2013 0 komentar

Jasa Iklan - Gini sobat sudah satu minggu terakhir ini di daerahku tepatnya tetangga desaku di gegerkan 2 kejadian unik dan mengejutkan di dusun Joho desa sumberejo kecamatan ngasem kabupaten kediri. Kejadian pertama saat itu hujan sangat lebat dan di sertai angin kencang sedikit ngeri hujannya sampai beberapa pohon di belakang rumahku pada roboh. dan yang mengejutkan Pohon besar yang Usianya ratusan tahun yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tetangga desa ikut roboh. pohon jenis bulu/beringin tersebut memang sangat besar dan tinggi sekali kira kira 15 meter lebih tingginya. kalau dari rumahku yang agak jauh pun bisa melihat pohon tersebut sebelum pohon itu roboh di terjang angin.

Yang menjadi perhatian masyarakat ada belasan kerangka mayat yang ikut terangkat keluar dari liang lahat karena tersangkut dari akar Pohon Besar yang ambruk. spontan banyak warga yang ingin melihatnya karena TPU itu berada tepat disisi jalan raya arah Pamenang Simpang Lima Gumul yang banyak dilalui kendaraan bermotor dan kendaraan besar.

Setelah beberapa hari menjadi perhatian dari masyarakat sekitar. Ada 1 kejadian unik lain di TPU tersebut  yaitu Pohon Besar yang sudah roboh beberapa hari kemarin berdiri  kembali.  Sontak masyarakat pun berbondong2 ramai melihat kejadian unik tersebut, Anehnya pohon tersebut  yang mungkin tingginya tinggal sekitar 5 meter dan diameternya  3 meter lebih., Berdiri tanpa dahan ranting dan daun, karena sebelumnya sebagian pohon bagian atas sudah di potong  dan  pas mau dipotong lagi bagian pohon yang tersisa sama warga eh malah berdiri lagi.  sungguh aneh dan unik

Diperkirakan Pohon tersebut kembali berdiri sekitar minggu dini hari. Kebetulan kalau di Minggu pagi di Simpang Lima Gumul Banyak Masyarakat yang datang kesana untuk berolah raga pagi dan jalan jalan dan melewati TPU yang ada Pohonnya tersebut Sehingga pada melihat kejadian unik tersebut dan mengabadikannya untuk mengambil foto Pohon yang bisa berdiri tersebut.

Bagi Sobat Luar kediri yang suka jalan jalan ke Simpang Lima Gumul dan masih belum percaya n penasaran Pohon yang bisa berdiri lagi. silahkan mampir dah  ke TPU tsb. tempatnya g jauh dari simpang lima gumul  sekitar 500 meter dari SLG arah ke pamenang. sekian sobat sedikit cerita kejadian unik di daerahku. Oh ya sobat bila punya produk yang mau di pasarkan ke internet silahkan hubungi saya ya kebetulan saya punya jasa iklan . yang bisa membantu memasarkan produk anda ke internet . terimakasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Unik Pohon Berusia Ratusan Tahun Roboh Bisa Berdiri Lagi by Jasa Pasang Iklan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kipasin.blogspot.com/2013/04/unik-pohon-berusia-ratusan-tahun-roboh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Iklan dan SEO support Pulsa Murah Terpercaya - Original design by Bamz | Copyright of hal hal unik di dunia kipasin.blogspot.com.