Keajaiban Buah Pisang Bagi Kesehatan by jasa advertising

Posted by Unknown Senin, 08 April 2013 2 komentar
jasa iklan

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing lagi dengan buah pisang. Pohon pisang banyak tumbuh di sekitar rumah, pekarangan dan kebun khususnya di daerah pedesaan. Dan kita pun sering mengkonsumnya baik dalam keadaan masih berbentuk buah atau pun sudah di olah menjadi makanan ringan atau camilan seperti pisang goreng , keripik pisang, gethuk pisang , es pisang dan lain lain.

Pohon Pisang banyak tumbuh di daerah yang beriklim tropis (asia tenggara , sebagian australia, papua) selain itu juga tumbuhan ini juga terdapat di afrika tropis. tumbuhan pisang menyukai iklim tropis panas dan lembab, terutama di daerah rendah dan Indonesia termasuk salah satu pusat keragaman dari Tumbuhan ini. tumbuhan pisang dapat berbuah tanpa mengenal musim, jadi bisa mempunyai keuntungan tersendiri jika membudidayakan pohon pisang. 

Tahukah anda keajaiban pisang yang mempunyai segudang manfaat, jangan menyepelekan buah satu ini ya :). Menurut Ilmu kedokteran kuno disebutkan bahwa dalam pengobatan kuno pisang bermanfaat dalam penyembuhan/obat inflamasi(radang), paru paru dan batuk dan melancarkan buang air kecil. Selain itu pisang juga bermanfaat untuk luka ginjal dan kandung kemih, meningkatkan produksi sperma, meningkatkan hasrat dalam hubungan suami istri. Disamping itu juga bisa meningkatkan  produksi empedu, dan kelenjar kelenjar lain.

Dalam ilmu kedokteran modern, pisang terhitung sebagai sumber gizi yang hampir sempurna karena mengandung 6 nutrisi. yaitu air, gula, protein, mineral,lemak dan vitamin. Selain itu pisang juga terhitung sebagai salah satu makanan yang menyediakan energi dan kalori yang cukup bagi tubuh. Ini sudah aku buktikan ketika latihan angkat beban, Tenagaku lebih Kuat dibanding saat tidak mengkonsumsi pisang.

Pisang juga Dapat bermanfaat untuk mencegah Osteomalasia( Pelunakan tulang pada bayi) dan mencegah Osteoporosis(pengeroposan tulang) pada orang dewasa. Mencegah kekurangan kalsium pada wanita hamil dan ibu menyusui, dan perlu diketahui kandungan kalsium pada buah pisang lebih mudah dicerna oleh tubuh dibanding kalsium dari susu dan produk susu. Pisang mempunyai kandungan Fosfor dalam jumlah yang cukup. dan inilah yang membuat kita menjadi cerdas bermanfaat untuk perkembangan otak dan kemampuan akal, seperti berfikir dan menghafal

Disamping itu pisang masih memiliki banyak manfaat lain. Meningkatkan Konsentrasi, Perlindungan gigi dan pencegahan gigi dari kerusakan. Mengandung zat besi dan Vit. D yang berguna untuk mengobati anemia atau kurang darah. Menjaga Kesehatan saluran pencernaan, mencegah stress, Menurunkan resiko tekanan darah tinggi. Menjaga kesehatan Mata, mencegah kulit kering, Meredakan nyeri haid, Mengurangi efek nikotin pada tubuh Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi jangan ragu ya buat mongkonsumsi Buah pisang yang terkenal manfaatnya dari jaman kedokteran kuno dan jaman kedokteran sekarang. oke guys segitu dulu ulasan tentang keajaiban manfaat buah pisang. jangan lupa baca2 artikel menarik lainnya klik disini . Bila anda mencari jasa iklan untuk mempromosikan produk yang ingin dipasarkan ke internet . silahkan hubungi saya.  Salam sukses  




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keajaiban Buah Pisang Bagi Kesehatan by jasa advertising
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kipasin.blogspot.com/2013/04/keajaiban-buah-pisang-bagi-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

zaliauhland mengatakan...

Spade Titanium Drill Bits | Titanium Art Studio
Titanium designs include titanium 3d printing the urban titanium metallic 'Piece trex titanium headphones and Tender' titanium industries design, as well as the 'Tiger Hole' design, as well as titaum the 'Tiger Hole' design.

boughcheau mengatakan...

x868d7hxrwc343 sex toys,penis sleeves,dog dildo,realistic dildo,Clitoral Vibrators,realistic dildo,dildo,wholesale sex doll,realistic dildo z430b1rnsia677

Posting Komentar

Jasa Iklan dan SEO support Pulsa Murah Terpercaya - Original design by Bamz | Copyright of hal hal unik di dunia kipasin.blogspot.com.