Indahnya Pantai Wisata Pasir Putih Trenggalek Jawa Timur

Posted by Unknown Kamis, 04 April 2013 0 komentar

Suatu hari aku dan teman merencanakan mau jalan jalan ke pantai pasir putih Trenggalek Jawa Timur. Akhirnya sepakat lah minggu pagi kita berangkat ke sana, minggu pagi sebelum berangkat aku pun mengecek kesiapan motornya.. Cek tekanan ban , cek kekencangan rantai , tambahin sedikit oli mesin, karena mw perjalanan jauh dan lain lain

Setelah menunggu 10menitan teman teman pun datang kerumah. Akhirnya pun kita berangkat rame rame semua ada 8 anak termasuk aku. Perjalanan dari kediri ke pasir putih pun ku lalui dengan senang hati.. Saling kebut kebutan 70 - 100km/jam.Cukup ngebut memang, tapi tidak apa-apa, jiwa muda masih suka kebut kebutan :D. Trek perjalanan ke sana sebetulnya tidak begitu sulit. Hanya saja, ketika hampir tiba di lokasi objek wisata seperti Goa Lowo, kita akan menemukan jalanan yang penuh tanjakan, turunan, tikungan tajam, dan jalanan yang lumayan sempit. Maka butuh ekstra hati-hati dalam mengendalikan sepeda motor.salip salipan godain cewek  di perjalanan memang sangat menyenangkan hati.

Kami melewati hamparan sawah hijau yang luas di sisi kiri dan kanan jalan, barisan bukit-bukit yang indah dan mempesona dan gunung-gunung yang menjulang tinggi. Ditambah dengan aroma udara pedesaan yang masih asri menambah suasana semakin santai. Benar-benar Suasana yang tentunya kontras dengan kota-kota besar

setelah kurang lebih 1 setengah jam kami pun sampai di pantai pasir putih trenggalek.  kami melewati loket pembayaran masuk  10.000 perak doang per motor ... murah dan terjangkau bukan  :) , setelah membayar kami pun langsung masuk menuju pantai pasir putih trenggalek

jreng jreng.....
online adversiting terpercaya


online advertising terpercaya


online advertising terpercaya

perjalanan kami pun terbayarkan dengan keindahan pantai pasir putih trenggalek , laut yang bersih pasir putih yang lumayan luas, pohon pohon kelapa yang melambai lambai di pinggir pantai dan tidak bisa dijelaskan dengan kata kata indahnya wisata pantai pasir putih pokok nya WAW dah saya beri nilai 8

setelah kami puas menikmati indahnya pantai pasir putih trenggalek kami pun pulang dengan perasaan puas bahagia , di tengah perjalanan saya melihat banner jasa online advertising , dan kebetulan saat itu saya memang sedang butuh jasa iklan online buat memasarkan produk saya setelah sampai rumah saya pun mencoba jasa online advertising , setelah 1 bulan pertama hasilnya lumayan ada beberapa yang order beli produk saya... memang benar benar terpercaya jasa satu ini .  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indahnya Pantai Wisata Pasir Putih Trenggalek Jawa Timur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kipasin.blogspot.com/2013/04/suatu-hari-aku-dan-teman-merencanakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Iklan dan SEO support Pulsa Murah Terpercaya - Original design by Bamz | Copyright of hal hal unik di dunia kipasin.blogspot.com.